Skip to content

Segala Sesuatu Terjadi untuk Sebuah Alasan yang Mendatangkan Kebaikan

Segala Sesuatu Terjadi untuk Sebuah Alasan yang Mendatangkan Kebaikan! Itulah yang terjadi pada Denis Waitley seorang motivator dari Amerika pada tahun 1979!

Denis Waitley akan bertugas menjadi pembicara dan sedang dalam perjalanan dari Chicago ke Los Angeles. Dia terlambat sampai di bandara dan terburu-buru mengejar pesawat. Dia tiba di ruang tunggu keberangkatan ketika menunggu petugasnya memeriksa barang bawaannya. Denis meminta dengan sangat untuk cepat-cepat dan berkata kalau penerbangan inilah satu-satunya penerbangan yang bisa membawanya ke Los Angeles untuk memenuhi panggilan pembicara tersebut. Meskipun protes, namun tanpa alasan yang jelas dia tetap tidak diijinkan berangkat dan bermaksud untuk mengajukan protes untuk menguangkan tiketnya!

DUAAARRRR!!!!!!! 20 menit kemudian, Denis mendengar kalau pesawatnya bertabrakan dan tidak ada penumpang yang selamat dalam kecelakaan tersebut!

Akhirnya Denis tetap tidak menguangkan tiket yang sudah tidak berlaku itu untuk mengenang kalau Segala Sesuatu Terjadi untuk Sebuah Alasan yang Mendatangkan Kebaikan. Setiap kali dia kesal saat diperlakukan tidak adil, dia selalu memandang tiket tersebut sebagai pengingat betapa bersyukurnya dia tetap hidup!

Sahabat, apakah saat ini Anda sedang diperlakukan secara tidak adil? Apakah Anda sakit hati? Apakah timbul rasa iri ketika Anda melihat orang yang licik malah mendapat banyak keuntungan sementara Anda yang jujur tidak mendapat apa-apa? Tenang! Tuhan tidak pernah tidur!

Tuhan akan membuat hal-hal buruk yang terjadi pada Anda mendatangkan kebaikan! Seperti Denis Waitley, segala kejadian buruk yang menimpa Anda saat ini seringkali tidak seburuk kelihatannya, dan akan terselip kebaikan saat kita memandangnya dengan cara pandang yang positif! Segala Sesuatu Terjadi untuk Sebuah Alasan yang Mendatangkan Kebaikan

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*