Skip to content

The Real Magic

SunlipBerbicara tentang magic, kalau ditanya apa seh magic menurut saya? Saya menjawab, my life is magic! My life is a miracle! Kalau bahasa orangtua saya, nyawa saya ini adalah nyawa yang dapet nemu! Harusnya Oktober 2004 nyawa saya sudah melayang, tetapi ternyata ketemu lagi! Jadi ya dimasukin lagi ke tubuh saya dan akhirnya, inilah saya!

Oktober 2004 saya mengalami stroke, pembuluh darah di otak saya pecah dan saya harus mengalami operasi! Efek sampingnya, tangan kanan dan kaki kanan saya belum bisa digerakkan secara sempurna! Mungkin bagi sebagian orang kejadian itu mematahkan semangat, namun itu tidak menghalangi saya untuk terus maju, untuk terus berkarya! Dan hasilnya saya sekarang menjadi Motivator dan one handed magician!

Seorang Magician dapat mengubah sesuatu menjadi sesuatu yang lain dan saya dapat mengubah kelemahan saya yang seharusnya membuat orang patah semangat menjadi kekuatan yang membuat saya menjadi pribadi yang spesial!

Banyak orang yang berpikir kalau magic itu adalah segala sesuatu yang bisa memunculkan, menghilangkan, mengubah sesuatu, menerbangkan, membuat melayang, dll! Namun magic yang sesungguhnya terjadi ketika kita bisa bangun di pagi hari dan merasakan udara segar dimana kita masih diijinkan oleh Tuhan untuk bernapas!

Magic yang sesungguhnya bukanlah melulu hal-hal yang aneh, namun ketika kita membuat orang lain bisa menjadi tersenyum dan tertawa, ketika kita berbagi dengan orang lain, ketika kita masih bisa merasakan kasih sayang dari orang-orang di sekitar kita, itulah magic yang sesungguhnya!

Jadi, hidupilah magic itu sendiri karena sesungguhnya magic itu adalah hidup kita!

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*