Skip to content

Ticket to Hell

Seorang penjahat tertembak oleh polisi dan koma di rumah sakit. Kemudian dia bermimpi dibawa malaikat ke neraka. Tapi ia terkejut karena keadaan di neraka begitu ramai, banyak orang berdisko, minum minuman keras, berjudi dan bahkan banyak pula artis-artis yang cantik, dll!

Langsung saja ia cepat-cepat ingin masuk, tapi ia ditahan oleh iblis si penjaga pintu neraka tersebut, “Tunggu dulu! Waktumu belum tiba. Kembalilah ke dunia dan perbuatlah yang lebih jahat lagi maka kau pasti masuk neraka!

Akhirnya ia dikembalikan kedunia dan benar ia berbuat lebih jahat dan ditembak mati polisi. Ia diantar Malaikat masuk ke neraka.

Tapi betapa terkejutnya ia karena di dalam neraka ada begitu banyak api di mana-mana, bau amis darah dan banyak binatang berbisa..banyak teriakan minta tolong!

Karena bingung dan ketakutan, penjahat itu berkata: Loh,.. Waktu yang lalu neraka tidak begini?

IBLIS tersenyum dan berkata: Oh, waktu itu lagi PROMO!

 

Ya, mungkin Anda tertawa membaca cerita tersebut, tetapi sadarkah kita seringkali kita melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh penjahat tersebut? Bahkan kita melakukan hal yang lebih parah! Si penjahat itu hanya mengetahui di dalam neraka itu sangat enak dan akhirnya dia melakukan hal yang lebih jahat lagi untuk bisa masuk ke neraka, namun kita? Padahal kita tahu kalau neraka tersebut bukanlah tempat yang enak, yang sangat mengerikan sekali kalau sampai jatuh ke dalamnya, namun seringkali kita melakukan perbuatan-perbuatan yang jahat yang menuntun kita mendekati pintu neraka!

Karena itu sebelum semuanya terlambat, mari kita bersama-sama bertobat! Saya bukanlah orang yang sudah sempurna sehingga bisa menghakimi orang lain yang berbuat dosa, tapi saya juga masih manusia yang lebih senang untuk berbuat dosa, tapi saya juga sedang belajar dan proses menuju kesempurnaan. Jadi kalau sekarang kita tahu upahnya dari berbuat dosa adalah neraka dan hukuman yang kekal, mari kita bersama-sama bertobat!

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*